Jual Pagar Bandara Termurah dan Berkualitas maret 2019

Harga Pagar Pelindung Area Bandara Murah Di Surabaya

Harga Pagar Pelindung Area Bandara Murah Di Surabaya

Untuk area bangunan memang sangat memerlukan pengamanan yang ekstra ketat. Selain itu, untuk material pengaman bangunan ini memang banyak dijual atau diproduksi oleh perusahaan maupun pabrik – pabrik yang ternama. Salah satu material ini ialah pagar V mesh atau sering orang menyebut pagar bandara. Kenapa dinamakan pagar bandara? Itu dikarenakan pengaplikasian dari pagar ini hanya khusus untuk area bandara. Banyak user atau kontraktor yang menggunakan pagar jenis ini untuk area bandara.

Jual Pagar Bandara Kuat, Kokoh, dan Mudah Dipasang

Diskon Hanya Hari Ini

081357605040

Salah satu merk atau jenis pagar ini yang banyak digunakan ialah pagar jenis V mesh. Jenis ini memang sudah standard bandara. Untuk lapisan dari pagar V mesh ini sama dengan pagar pada umumnya, yaitu galvanis. Untuk jenis dari galvanis ini ada 2 macam yang sesuai standard nasional, antara lain :

  • Hotdeep Galvanis (Anti Karat) : jenis galvanis ini memang sangat diminati oleh para user. Untuk proses dari galvanis ini menggunakan bahan dari zinc atau timah yang cair dan dipanaskan dengan suhu lebih dari 360º celcius. Sleain itu, galvanis ini dikeringkan tanpa dicampuri dengan material. Yang artinya murni pencelupan dari galvanis hotdeep ini saja.
  • Electroplating Galvanis (Anti Karat Rendah) : sedangkan jenis ini menggunakan proses yang hampir sama dengan galvanis hotdep untuk tahap awal. Untuk tahap akhir menggunakan tehnik celup dingin. Yang mana setelah dicelupkan ke galvanis yang panas tadi, kemudian dicelupkan ke air dingin.

Follow us

081357352465

Selain itu, spesifikasi dari pagar bandara ini berbeda dari pagar BRC biasanya.

Berikut beberapa spesifikasi dari pagar bandara, antara lain :

  • Berupa lembaran pagar.
  • Ukuran lebar 250 cm dan tinggi mulai dari 200 cm.
  • Diameter besi double atau kobmbinasi yaitu vertical 4 mm dan horizontal 6 mm.
  • Spasi atau jarak antar besi ialah 5 cm.
  • Ukuran tinggi segitiga 12 cm dan banyaknya setiap lembar ialah 4 buah.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.