Jual Pagar Bandara Termurah dan Berkualitas maret 2019

Jual Pagar Bandara V Mesh Galvanis Hotdeep Surabaya

PAGAR BANDARA V – MESH

Jual Pagar Bandara V Mesh Galvanis Hotdeep Surabaya 

Jual Pagar Bandara V Mesh Galvanis Hotdeep Surabaya

Mendengar kalimat ini kita sudah asing lagi dnegan barang yang satu ini. tapi dilabik itu semua ada perbedaan pandangan atau persepsi yakni pagar wiremesh apakah wiremesh yang dibuat pagar atau ini merupakan istilah. Jadi untuk pagar wiremesh ini merupakan istilah atau julukan dari pagar pengaman bandara. Pagar wiremesh bandara ini memiliki spesifikasi yang khusus dari spek teknis, bentuk sampai dengan jenisnya juga ada beberapa. Kali ini kita akan bahas tentang spesifikasi teknis pagar bandara, perbedaan pagar wiremesh dnegan pagar brc serta ukuran yang ada pada pagar bandara.

 POTONGAN HARGA HUBUNGI

081357833331

DISTRIBUTOR PAGAR BANDARA TERMURAH

 

SPESIFIKASI TEKNIS PAGAR BANDARA

Jual Pagar Bandara V Mesh Galvanis Hotdeep Surabaya

Jual Pagar Bandara V Mesh Galvanis Hotdeep Surabaya

Dalam pagara wiremesh ini ada ukuran yang sudah menjadi standart atau umumnya. Spesifikasi teknisnya hampir sama dengan pagara brc umumnya yakni, lebar , tinggi dan juga besi. Berikut spesifikasi teknis pagar wiremesh bandara ;

  • Lebar 250 cm
  • Tinggi 175 , 190, 200
  • Diameter besi kombinasi 4mm dengan 6mm
  • Terdapat 4 buah Segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13cm
  • Galvanis Hotdeep
  • Tanpa tekuk segitiga ( pada pagar brc )
  • Spasi 5cm – 6cm
  • customized

Bisa juga dipesan secara custom karena untuk pagar wiremesh tergantung juga dari pihak bandaranya spesifikasinya seperti apa. Ada juga yang menggunakan atau spesifikasi double besinya lajurnya juga ada. Semua spesifikasi itu tergantung dari pihak bandara dan juga dinas yang mengadakannya. Bisa mengikuti umumnya yang ada dan juga bisa custom. Untuk pagar bandara ditandai dengan adnaya segitiga terbuka berjumlah 4 buah, terletak diatas 1 kemudian tengah 2 dan bawah 1. ini yang menjadi ciri khas pada pagar wiremesh bandara.

Cara membedakan jenis pagar bandara dengan pagar brc sangatlah mudah yakni segitiga yang berjumlah 4 buah tersebut dan ukuran lebar yang lebih 10 cm dari pada pada pagar brc yang kita ketahui. yang sangat terlihat jelas yakni bentuknya kalau pagar brc terdapat segitiga 2 atas dan bawah apabila ditumpuk sangat makan tempat karena segitiga tersebut. berbeda dengan pagar wiremesh karena bentuknya yang sama dan mempermudah untuk proses penumpukannya. jadi tidak banyak memakan tempat.

Untuk mengetahui harga dan potongan harga bisa chat kami dengan cara klik gambar logo dibawah ini ;

kunjungi website kami yang lain untuk mengetahui produk kami yang lain dnegan cara  silahkan klik tulisan “miring”

KETERSEDIAAN STOCK HUBUNGI

DISTRIBUTOR PAGAR BANDARA GALVANIS

081357605040

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.