Pagar Bandara Harga Terjangkau Tahan Karat Surabaya

Jual Pagar Bandara Harga Terjangkau jawa Timur | Untuk jenis properti yang membutuhkan sisi pengamanan yang lebih, baik itu gedung kantor, gudang, area industri hingga area bandara, sering mengaplikasikan pagar wiremesh untuk pembatas dan pengaman area. Pasalnya, jenis pagar yang satu ini menawarkan struktur pagar yang kuat dan tahan lama. Di samping itu, visual pagarnya juga terlihat minimalis sehingga mudah buat diterapkan ke bermacam jenis properti.

PT. Karya utama Steel menawarkan pagar wiremesh berkualitas dalam pilihan terlengkap dan harga yang bersahabat untuk Anda. Selain pagar wiremesh, tersedia beraneka pilihan material lain mulai dari kawat duri, pagar BRC, kolom praktis, ACP, tiang pJU, grating, bondek, expanded metal, guardrail, bronjong dan lain sebagainya siap kirim se-Indonesia.

Tersedia dua tipe konstruksi panel buat pagar yang juga disebut pagar V-mesh ini, yaitu single dan double wire. Secara umum, pagar wiremesh dengan panel double wire strukturnya bakalan lebih kokoh, kaku dan tak mudah dirusak dibanding yang single wire. Karena berkat panel double wire-nya tersebut, pagar ini bakal mampu memendung sampai 2 kali pressure dari arah yang sama daripada wiremesh dengan single wire.

Jenis lapisannya ada 2 jenis yang bisa dipilih, baik electroplating atau hot dip galvanis. Keduanya berfungsi untuk meningkatkan daya tahan pagar melawan korosi dan karat, melindungi permukaan pagar dari goresan serta di waktu yang sama juga memaksimalkan usia pagar supaya lebih awet.

Promo Harga Pagar Wiremesh Murah!

Jual Pagar Wiremesh Tahan Karat

0813-5760-5040

Pagar Bandara Harga Terjangkau

Pagar Bandara Harga Terjangkau Terlengkap Surabaya Sidoarjo

KEUNGGULAN PAGAR WIREMESH

Pagar wiremesh punya sejumlah keunggulan sebagai berikut:

  1. Harga jual yang relatif terjangkau.
  2. Struktur pagarnya kokoh dan kuat berkat diproduksi dari bahan berkualitas tinggi.
  3. Instalasi yang mudah, praktis dan hemat waktu karena bentuk pagar yang simple.
  4. Tahan lama dan minim perawatan berkat diberi lapisan galvanis.

SPESIFIKASI

Berikut ini spesifikasi umum pagar wiremesh:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertical 4mm
  • Diameter besi horizontal 6cm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 3 segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13mm

Temukan penawaran pagar wiremesh berkualitas terbaik hanya dari PT. Karya Utama Steel dengan menghubungi tim kami lewat kontak yang sudah tersedia.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Jual Pagar Wiremesh Bandara Murah

031-99038380

Hubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.