Harga Pagar V Mesh Untuk Area Bandara 2018

Pagar Wiremesh Bandara Hotdip Galvanis Murah Surabaya

Pagar Wiremesh Bandara | Pagar merupakan salah satu sarana pengamanan properti baik sebagai pengaman sekaligus pembatas area supaya tidak mudah diterobos oleh binatang liar ataupun orang yang tidak diundang. Pagar wiremesh kerap jadi pilihan para user dengan menawarkan struktur pagar yang kuat dan tidak gampang dirusak serta visual minimalis nan simple yang cocok untuk diaplikasikan ke banyak tema bangunan.

Dikenal juga dengan sebutan pagar bandara, pagar wiremesh memang sering dijadikan andalan untuk memagari sekaligus membatasi area bandara yang notabene memerlukan pengamanan ekstra. PT. Karya Utama Steel sajikan pagar wiremesh dan banyak produk material bangunan kualitas terbaik lainnya dengan pilihan terlengkap dan harga yang terjangkau.

Pagar Wiremesh Bandara

Jual Pagar Wiremesh Bandara Harga Murah Terlengkap Surabaya

READY STOK PAGAR BANDARA PESAN SEKARANG!

DISTRIBUTOR PAGAR BANDARA SURABAYA SIDOARJO

0813-5760-5040

Dilihat dari segi visual, pagar yang diproduksi dari baja grade U-50 yang kuat dan kokoh ini menampilkan fisik yang terbilang simple dan minimalis dengan bentuk lembaran anyaman kawat yang disambung dengan cara dilas/welding. Pagar wiremesh bisa dilihat dari ciri khasnya yaitu desain berbentuk segitiga terbuka yang dipasang di bagian atas, tengah dan bawah pagar.

Spesifikasi standar pagar wiremesh adalah sebagai berikut:

Pagar Wiremesh Bandara

Pagar Wiremesh Bandara

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertical 4mm
  • Diameter besi horizontal 6cm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 3 segitiga terbuka. Tinggi masing-masing 13mm

Di samping tinggi standar pagar wiremesh, yaitu 200cm, jika Anda menghendaki pagar dengan tinggi di luar ukuran standar tersebut, misalnya 175cm atau 190cm, bisa memesan ukuran secara custom. Namun perlu diingat bahwa pagar yang dipesan dalam ukuran custom ini perlu melewati proses pabrikasi lebih dulu karena stok pagar wiremesh yang tersedia hanya dalam ukuran standar. Alhasil, pagar dengan ukuran custom memerlukan waktu yang relatif lebih lama sebelum bisa dikirim.

Info ketersediaan stock, detail produk hingga pemesanan pagar wiremesh bandara ataupun produk material bangunan dari PT. Karya Utama Steel lainnya bisa melalui link, nomor dan kontak tim CS kami berikut ini.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Supplier Pagar Wiremesh Bandara Termurah!

031-99038380

Hubungi tim kami di kontak berikut:

Irene :0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul:0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.