Ready Stock Pagar Wiremesh Bandara Harga Termurah Surabaya

Ready Stock Pagar Wiremesh | Pagar wiremesh sering jadi pilihan oleh para kontraktor untuk pagar pembatas ataupun pengaman beragam tipe properti seperti gudang, rumah, gedung perkantroan dan banyak lainnya. Pasalnya, pagar jenis ini bukan sekadar memberikan visual pagar yang minimalis, ia juga dikenal akan strukturnya yang kuat, kokoh dan tak mudah dirusak berkat kualitas bahan baku dan konstruksinya.

Selaku supplier pagar wiremesh berkualitas area Jawa Timur, PT. Karya Utama Steel menyediakan stok produk paling lengkap yang ready stock. Kami juga menyediakan berbagai bahan bangunan lain seperti grating, expanded metal, pagar BRC, wiremesh, ACP, atap galvalum, kawat duri, bronjong, floordeck dan lain sebagainya yang dibanderol dengan harga yang ramah kantong.

Ready Stock Pagar Wiremesh

Ready Stock Pagar Wiremesh Surabaya

Jual Pagar Wiremesh!

Supplier Pagar Wiremesh Murah

0813-5760-5040

Pagar yang sering disebut dengan pagar bandara ini menyajikan dua jenis panel, yakni single wire dan double wire. Khusus untuk tipe double wire terkenal lebih kuat, kaku dan tak gampang dirusak karena mengusung konstruksi double wire tersebut. Konstruksi double wire ini membuatnya mampu menahan beban hingga 2x pressure/tekanan dari arah yang sama ketimbang tipe pagar wiremesh yang single wire.

Bukan itu saja, pagar dengan nama lain pagar V-mesh tersebut juga sudah dibuat lebih tahan korosi dan karat karena dilapisi dengan dua tipe lapisan galvanis, yaitu electroplate galvanis dan hotdip galvanis. Kedua tipe lapisan galvanis tersebut bukan sekadar memaksimalkan daya tahannya dari korosi ataupun karat, namun juga membuat pagar semakin awet sekaligus melindungi permukaan pagar supaya tak mudah muncul goresan.

SPESIFIKASI

Ready Stock Pagar Wiremesh

Ready Stock Pagar Wiremesh Murah

Berikut ini spesifikasi standar pagar wiremesh:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertical 4mm
  • Diameter besi horizontal 6cm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 3 segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13cm

Segera pesan pagar wiremesh untuk proyek bangunan Anda hanya di PT. Karya Utama Steel melalui kontak yang kami sajikan di bawah ini sekarang juga mumpung ada banyak penawaran promo dan diskon menarik!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Jual Pagar Wiremesh Termurah!

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

HP : 0813 5760 5040, 0812 1650 1666, 0823 1776 718, 0822 4555 4931

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.