Harga Pagar V Mesh Untuk Area Bandara 2018

Pagar Wiremesh Bandara Perlembar Tahan Karat Murah

Distributor Pagar Wiremesh Bandara Perlembar Terlengkap | Ada banyak jenis pagar yang tersedia buat dipilih sesuai dengan kriteria yang Anda cari baik sebagai pengaman ataupun pembatas area properti. Salah satunya yaitu pagar wiremesh berkualitas yang memiliki tampilan minimalis namun punya konstruksi pagar yang kokoh dan kuat. Tak heran kalau jenis pagar yang satu ini sampai kerap digunakan sebagai pagar pembatas area bandara.

Dikenal pula dengan julukan pagar V-mesh, pagar ini hadir dengan tampilan berupa lembaran anyaman besi yang minimalis. Di sisi tengah, bawah dan atas pagarnya memiliki lekukan berbentuk segitiga terbuka yang menjadi ciri khas pagar ini. Berbeda dengan pagar BRC yang memiliki lekukan segitiga gulung di bagian atas dan bawah pagar.

Permukaan pagar V-mesh telah dilengkapi dengan finishing baik hot dip galvanized ataupun electro plating yang tersedia buat Anda pilih sesuai kebutuhan. Finishing dengan hot dip galvanis paling digemari karena dikenal lebih awet dan tahan terhadap karat sampai lebih dari 10 tahun lamanya. Sementara coating electro plating memberikan tampilan pagar dengan permukaan yang mengkilap dan lebih halus. Banderol harga yang dipatok untuk pagar wiremesh nanti juga bakal dipengaruhi dari jenis coating.

Promo Harga Pagar Wiremesh Murah!

Distributor Pagar Wiremesh Terlengkap

0813-5760-5040

Pagar Wiremesh Bandara Perlembar

JualPagar Wiremesh Bandara Perlembar Murah Jawa Timur

SPESIFIKASI

Pagar wiremesh secara umum punya ukuran standar, namun tiap-tiap bandara bisa memiliki spesifikasi pagar tersendiri yang diminta. Berikut spek standar pagar wiremesh:

  • Tinggi 200cm
  • Lebar 250cm
  • Diameter besi vertikal 4mm
  • Diameter besi horizontal 6mm
  • Jarak antar besi 5cm
  • 4 buah segitiga terbuka
  • Tinggi segitiga 13cm
  • Finishing electroplating dan hotdip galvanis

Untuk tinggi pagar, di samping tinggi 200cm bisa jadi ada bandara yang memakai pagar dengan ukuran tinggi 190cm ataupun 175cm. Ukuran-ukuran tersebut dapat dipesan, namun karena termasuk ukuran non standar bakal perlu dipabrikasi dulu sehingga memerlukan waktu yang lebih lama sebelum pagar siap kirim.

PT. Karya Utama Steel sedia pagar wiremesh/V-mesh berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Kami juga sediakan material lain mulai dari kawat duri, pagar BRC, tiang PJU, grating, kawat loket, weldedmesh, bondek, wiremesh, acrylic, bronjong, kolom praktis, expanded metal, atap spandek dan lain sebagainya.

Klik link atau hubungi kontak di bawah untuk info produk terbaru, konsultasi dan pengorderan dengan penawaran terbaik saat ini juga!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Pagar Wiremesh Bandara Perlembar Murah

031-99038380

Hubungi kami di :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.