Sedia Besi Wiremesh untuk Pagar Bandara Harga Termurah 

Harga Pagar Wiremesh Murah Diameter Vertical dan Horizontal Standard Galvanis

Harga Pagar Wiremesh Murah Diameter Vertical dan Horizontal Standard Galvanis

Pengamanan pada area bandara memang sangat diperlukan agar area bandara lebih aman dan lebih terkendali. Banyak user atau kontraktor yang menggunakan pagar khusus untuk melindungi area bandara. Itu dilakukan karena area bandara memang sangat membutuhkan jenis pagar yang tidak biasa. Itu dikarenakan area bandara memiliki tekanan yang sangat  besar dan memberikan efek seperti getaran yang membuat pagar menjadi bergetar. Selain itu, ada jenis pagar bandara yang disebut pagar wiremesh. Yang mana, pagar wiremesh ini memang dikhususkan untuk area bandara. Akan tetapi, ada juga yang mengaplikasikan diarea lahan.

Harga Pagar Wiremesh Murah Diameter Vertical dan Horizontal Standard Galvanis

Harga Pagar Wiremesh Murah Diameter Vertical dan Horizontal Standard Galvanis

Hubungi Segera Marketing Kami 

Jual pagar bandara termurah

081357605040

Lapisan terluar dari pagar wiremesh ini sama dengan lapisan pagar pada umumnya, yaitu galvanis. Seperti yang kita tahu,bahwa galvanis itu ada 2 tipe atau 2 macam. Untuk macam – macam atau tipe dari galvanis ini, antara lain :

  • Hotdeep galvanis : Jenis galvanis ini terdiri dari zinc atau timah panas yang sudah mencair dan dengan suhu tinggi. Kemudian, pagar wiremesh dicelupkan dan setelah beberapa saat diangkat. Untuk hasil akhirnya ialah memiliki tampilan yang kasar atau kurang rapi. Itu dikarenakan setelah pencelupan langsung dikeringkan tanpa ada tambahan proses lain. Akan tetapi, dengan galvanis ini, pagar wiremesh memiliki ketahanan lebih dari 4 tahun pemakaian.
  • Electroplating galvanis : sedangkan untuk jenis galvanis yang ini merupakan proses yang hampir sama dengan galvanis hotdeep. akan tetapi, finishingnya atau proses akhirnya menggunakan air dingin. Yang mana, setelah dicelupkan digalvanis electroplating yang panas, kemudian dicelupkan ke air dingin Hasil akhir dari pagar wiremesh ini menjadi lebih halus dan mengkilap. Untuk ketahanan dari pagar wiremesh itu sendiri ialah mencapai 2 – 3 tahun saja.

Kunjungi Juga Workshop Kami 

Harga pagar wiremesh sidoarjo

081357352465

Sedangkan untuk spsifikasi dari pagar wiremesh ini memiliki standard ukurannya. Untuk spesifikasi standar pagar wiremesh ini, antara lain :

  • Berupa lembaran pagar.
  • Ukuran lebar 250 cm x tinggi mulai dari 100 – 200 cm.
  • Diameter besi vertical 4 mm x horizontal 5 mm.
  • Spasi atau jarak antar besi ada yang 8 cm dan 10 cm.
  • Untuk finishingnya ada 2 macam sesuai standard.

Diskon Hanya Hari Ini 

ukuran pagar wiremesh termurah

081357325465

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.